Tips buat Hp mu.

Untuk memantapkan kinerja hp mu, baca tips berikut ini :
1. Kmu harus punya antivirus buat hp mu seperti NetQin atau KMS 9.
2. Jg terlalu banyak mendownload tema atau aplikasi karna bisa membuat hp mu lambat bekerja dan mudah nge-HANK.
3. Jika mau hard reset, pakai lh kode *#7370# dan masuk kan Pin 12345. Kecuali sebelumnya kode pernah diubah.
Jg menghard reset dg cara lain, karna bisa membuat data di hp mu semuanya terhapus dan tak bisa di hack lagi…!
Untuk bisa di hack lagi harus di Flash kan.
4. Pakai lh x-plore atau y-browser tuk manejer aplikasi.
5. Dan yg terakhir selalulah merawat hp tersayangmu itu..
Ok.

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 29 Januari 2011, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. ya mksh mas bro

  2. walah-walah masih SMP kok di panggil ‘mas’ ya…??
    Jadi malu nih,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: