cara buat website via hp

Pernah mendengar kata ”website”…???jika pernah ,apakah anda ingin memiliki website sendiri..??? Tentu iya kan,pasti ingin sekali punya website kan… Kmu bisa membuat website dg domain yg sudah disediakan dan mengeditnya.
Tetapi sayang ,kita gak punya komputer, dan malas rasanya ke warnet terus. Apalagi kayak saya ini,kere dan belum punya penghasilan pribadi masih pelajar,masih meminta dg orang tua.
Kali ini saya akan share cara buat website gratis lewat handphone dan 100% gratis, Ingat bukan buat blog…!
kalau mau buat blog kunjungi aja blognya om adit38 ya…!!! Karna saya hanya akan memberi tau cara buat website via hp dengan Opera mini 5. Jika belum ada Opera mini,download disini.

cukup dg pulsa Rp.5000 sudah bisa ber otak-atik website sendiri….!
Caranya yg paling utama adalah ketik OP krm ke 3636 (untuk kartu simpati dan as)

Oke,,,, kita langsung saja…!
1. Kita harus mempunyai domain yg bisa memberikan website gratis,, saya sarankan memakai xtgem.com . Karna terbukti 100% gratis..!!
Terbukti hanya dg beberapa menit langsung jadi dan bisa di edit sesuka hati. Untuk mendaftar klik disini. Lalu klik Register.seperti gambar.

Lalu akan mucul seperti ini,

2. Dikolom ‘username’,isi nama website yg akan kamu buat misalnya, ”gratismelulu”(isi tanpa tanda petik).
Di kolom ‘domain’ isi dg domain yg kamu inginkan. misalnya, mobie.in .
maka akan jadi seperti ini :
http://gratismelulu.mobie.in .
(www. dipakai atau tidak di pakai tidak masalah)
3. Di kolom ‘pasword’,Masukkan pasword yg anda inginkan. minimalnya 6 karakter.
Ulangi pasword dan masukkan kode gambar,klik register,muncul sepeti di bawah ini


Klik create…!
Selamat, website anda telah jadi..!
Dengan mengklik create anda bisa mengatur dan mengedit web anda sesuka hati…!
Selamat mencoba dan semoga berhasil….

Tulisan ini dibuat oleh saya sendiri dg menggunakan Noki 5233.

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 2 Februari 2011, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Like this. Tpi msh stia dgn wp aj bro.

  2. thank’s bro infonya

  3. Dimna saya bsa mmbka situs web yang tlah sya buat…

  4. Tq tas info@ ,jaya ruuuzzz

  5. maknyoz 4*”‘5?14-#
    @-,-.-
    .:-+)!,_
    +*
    *
    *’#*
    *+*
    *_-#$
    #”
    “+-#
    #-
    makasiHHHHHH

  6. mkash bro atas infox…smoga brmanfaat.

  7. langkah2 buat create sampai akhir gimana,y?please infony,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: