Cara Menyembunyikan foto dari galery dan file manager tanpa menghapusnya

Teman-teman semua pasti pernah mau ngupetin/menyembunyikan/hide sebuah foto atau bahkan beberapa foto(tidak menghapusnya) tapi tidak tau caranya..??
Nah, ini dia..
Cara untuk menyembunyikan foto/video/atau file-file lainnya sangatlah mudah,,,,! yaitu dengan aplikasi x-plore 1.5 atau 1.4, yg belum punya download aja di 4shared ya.
.
1. Buka x-plore,pilih foto/file nya
2. Tekan menu > file > attributes.
3. Centang/ceklis bagian hidden
4. Tekan change,dan

Selesai…!
Selamat mencoba..!
Trik ini berhasil di S60 v2,S60 3rd,dan S60 5th.

Tulisan dibuat di nokia 5233.

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 4 Februari 2011, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Hadir bro, trik lama namun sngt brguna bro.

  2. sma2,sekedar mengisi waktu luang,, jdi postingan kayak gini ja,,

  3. di n97mini gak berhasil bro,pake trick lama ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: