Mozilla FireFox untuk s60 anda.

U u u..!
Dah lama kyk nya ni gak posting,postingan..!
Kali ini mau postingan apa ya..???
A ha …
Pernah mendengar Mozilla FireFox aplikasi browser terkenal di dunia yg dipakai oleh Desktop/PC/Internet Tablet seperti di N900..???
Apakah bisa Aplikasinya diinstal di s60v3 atau di s60v5 ???
Jawabannya tidak bisa…!!!

Upszz. Tetapi, jangan bersedih dan jangan bekecil hati…
Sekarang ku kasi obat pelepas pilu dan rindu pada Mozilla FireFox..!
Yaitu Dengan Aplikasi ” Mozilla Mini “(hehehe, nama ini ku bikin sendiri)..
Lihat gambar di bawah ini.

Mozilla FireFox.jpg

Pada gambar menunjukkan icon mozilla firefox, ini sebenarnya bukan mozilla firefox asli melainkan OperaMini versi 5.1 yg Icon nya saja di ubah menjadi Icon Mozilla FireFox…!
Mau coba,coba aja sendiri..!
download disini

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 11 Februari 2011, in Tak Berkategori and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. hehehe, setelah cari cari di om google dpt nih opmin mozilla.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: