Tema windows vista ultimate dg icon asli computer

Hallo para temen-temen bloger..!
Jumpa lagi pada postingan sore hari ini.
Kali ini kumau post sebuah tema keren yaitu …. (liat ja dari judul).
Sudah tau kan,, tema ini buat gue sangat,sangat,sangat keren…!
Tema ini membuat ku terkenang dg Nokia E63 ku dulu saat memakai tema windows ini,tpi sayang E63 rusak dan akhirnya ku jual.(T_T). Dan sebagai gantinya ku beli deh Nokia 5233 kesayangan ku🙂 ,, sebenarnya ku ingin Nokia 5230,Mengenang di tempat tinggalku belum da 3G, jadi sayang rasanya mau beli tu hp…!
Ok,langsung saja liat screenshotnya.

Homescreen,,,
Scr000005.jpg

Menu dan icon,,,
Scr000007.jpg

Scr000006.jpg

Folder,
Scr000011.jpg

Pesan,
Scr000008.jpg

Manager File,
Scr000010.jpg

Iconnya mirip di My computer( localdisk,drive, dan diskdrive)

Mp3 player,
Scr000009.jpg

Ok,cukup dulu screenshotnya, screenshot icon2 yg lain juga pada mantap kok,,!
Suka dg tema ini langsung sedot..!
Compatible :
Semua s60v5,Nokia 5233,nokia 5230,5800xm,5530xm, X6 dll..!
Untuk S60v3 kagak tau gue,, tes sendiri aja.

File info:
Nama: windows vista ultimate
Platfom : s60v5
Ukuran: 2,1 MB

download disini atau di disini
Posted by
si cakep

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 14 Februari 2011, in S60v5 and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: