Kelemahan memasang font dg cara Copas ( copy-paste )

Hmm,, lama banget rasanya gak posting aplikasi…! Kali ini ku posting sebuah info yg mungkin berguna bagi yg belum tau,.
ok , sedikit sambil bercerita…
Sambil coba-coba ganti font dg metode copas hasilnya sangat memuaskan..
Setelah restart hape, kelihatan deh font yg q pasang tadi…,
sekitar 2 hari, ku mau ganti bahasa hapeku ke b. Indonesia ( sebelumnya makai b. Inggris).. Eeehh, kok font yg kmaren q pasang hilang ..! Kembali ke font standart nokia…, Dengan perasaan sedikit cemas,, kucoba kembali menggunakan b. Inggris,,, nah rupanya font yg td q pasang muncul lagi…!

kesimpulan :
Misalnya,Font yg kita pasang dg bahasa inggris hanya berfungsi di bahasa inggris saja, jika kita mengganti ke bahasa lain maka font nya gak akan muncul dan hanya muncul di bahasa inggris saja.

Mudah-mudahan info ini berguna bagi anda yg belum tahu..

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 21 Februari 2011, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Oh gt y bro, jd curiga nih. Pernah nyoba copas font tp fontx g mw kbaca. Wkt itu hpx pke bhsa indonesia. Kpn2 tk cb gnti k.bhasa inggris dl. Cpa tw bs. Info yg sngat keren bro.

  2. thanks bro…
    Ada tips2 mantaf boleh di share dong.

  3. ah menurut sy..masih mending drpada flipfont yg gak muncul2 d hpku..knapa ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: