Yuuk ganti font s60v5

mempercantik penampilan Gadget, cara lain agar tidak bosan dengan penampilan Hp kita adalah dengan merubah jenis dan ukuran font yang kita pakai. hmmm pada lihat Hpnya ya ..masih font bawaan HP… ahhh itu kuno… coba ikuti thread ini

Fontrouter adalah aplikasi symbian s60v3 dan 5 yang digunakan untuk merubah font standart HP menjadi Font yang lebih menarik. Baik… pada penasaran kan … berikut step by step cara installnya :

1. Seperti biasa Baca Bismillah dan Sholawat dulu..

2. Download aplikasinya disini

3. Extrack hasil download dan akan muncul 2 aplikasi , instal keduanya ..

4. Setelah terinstall silakan masuk kedalam aplikasinya

5. masuk ke menu pilihan dan pilih open font dan silakan anda memilih jenis fontnya.

6.Untuk jenis fontnya terserah anda biasanya berahiran TTF ( kalau saya biasanya font font dari windows yang saya pakai… ada difolder c: \windows\font … copy saja font yang disukai kedalam HP)

7. Setelah selesai pilih jenis font selanjutnya adalah mengatur besar kecilnya font, masuk di menu main-> zoom max zise, atur dengan mengerakkan panel kekiri atau kekanan, dan karena tidak langsung tampil efeknya anda harus mencoba sendiri ukuran mana yang paling ideal untuk hp anda.

8. Jika sudah selesai, langkah terahir adalah merestart HP dan abra ka dabra… ..HPnya Mati … nggak cuma bercanda … Lihat perubahan penampilannya jika kurang bagus fontnya ulangi lagi dari langkah ke 5 dengan memilih font lain dan ukuran yang cocok

OK selamat mencoba… .🙂

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 27 Februari 2011, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Gan hp’y perlu di hack ga..?

  2. iya gan…!
    Tpi kalau hape agan belum di hack bisa di sign in dulu aplikasinya dg freesigner . Sign in nya memakai cer. dan key. dari OPDA .
    Untuk cara hack hp dan request cer. Dari OPDA di sini

    https://tentanghp.wordpress.com/2011/02/02/cara-hack-hp/

  3. gan hp gue tdk da fontx . . . Dmna bsa donlod fontx,

  4. Hp gw kok mati gan? gw pake C5-03,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: