Digia web,web browser kayak brower maemo 5 untuk s60v5

Assalamu’alaikum wr. wb.
Apa kabar sob bloger smua..?
Mudah mudahan baik saja,,,!

Ok, kali ini ku mau share aplikasi mantaf lagi….!
Wwaaww, seperti apakah dia..???? Eng ing eng,, !
Ini lah dia kupersembahkan Aplikasi web browser yg super keren yaitu ” Digia Web ”……!!!

Pernah liat ne app bro ? Lau lom pernah we jelasin dikit ea ,.!
Ne browser mirip banget ama web browser bawaan Nokia N900 (OS Maemo 5) itu lho posel nokia yg super keren. Wah wah wah (superlebay.com)…! Dari segi user interface boleh di bilang ringkas dan mirip ama mozilla firfox di N900, tetapi tidak selembut opmin. Tetapi dari segi fitur sedikit di kecewakan karena ne app agak lambat alias lemot ! Tapi tak apalah. Ne ku kasi sedikit info fitur nya :
1. Mendukung multi windows (tab)
2. Mendukung zoom
3. Mendukung potongan teks (seperti di opmin 6)
4. Bisa di layar lanscape dan portait
5. Mendukung bookmarks
6. Dan masih banyak lagi yg tidak bisa saya sebut kan.

Saat awal membuka app ini, kita langsung menuju halaman petunjuk pemakaian.
Kalau penasaran liat isi dalam nya .
Screen1.jpg

Screen2.jpg

Screen3.jpg
untuk exit ,setting, dll….!
tekan dan tahan maka di layar akan muncul seperti ini !

maaf jika gambar tidak bisa di tampilkan !

Sisanya kotak katik ndiri ja ea,,,,

oh ea, ampir lupa,
file size 250kb.
ne link donlot nya.

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 5 April 2011, in Tak Berkategori and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. pertamax diaman kan ! Di ikat dalam jeregen ,disimpan di bagasi, dikunci pake password di gembok kan lagi !
    Aman deh pertamak nya.

  2. curaaang pertamax di minum sendiri..

  3. hehehe, sesekali mengaman kan nya, makasih bro krna tlah mampir di blog gue..

  4. kapan punya s60v5 merana.com haha

  5. akbar : kurang tau bro, kayak nya gk bisa ne ?

  6. Lam kenal brai..salam persahabatan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: