Pengumuman ! Maemo OS akan hadir di S60v5 !

Met seore teman-teman, dlm beberapa hari ini saya melakukan experimen UI ( User Interface ) maemo os ( mungkin maemo 5 dan ini tidak asli akan ber-os maemo, ini tetap membuat hape kita dlm keadaan ber-os symbian 5th ).
seperti apakah dia,,,,???

Tunggu dipostingan saya dalam 2,3 hari ini…!

Saya mohon juga dukungannya dari bro semua dlm rangka mempercantik gadget tube s60v5 kita.

Note :
Percobaan ini munggkin hanya berhasil di s60v5 ( mungkin, mudah mudahn bisa s60v5 )

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 9 April 2011, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. di tunggu bro, btw udh bli mmc baru blm.???

  2. lom ge bro , masih pake yg lama walau dg sedikit paksaan dia masih bsa.

  3. ijin melongo bro,
    Hahahahah,
    Lanjutkan terus bro

  4. all :makasih bro atas dukungan nya.

  5. Pake SPB Shell atau Gdesk aja udah bisa sih bro…!

  6. rencananya pake Gdesk, tpi. Gdesk yg kucoba kmaren banyak bugs nya…
    Di antaranya Jam, kalender, Icon Maps, dll gak ke detek,
    Jdi, ku mau coba2 ilangin beberapa problem tsb.

  7. mangstab bro… Lam knal..

  8. 1noel : lam knal jg bro,,
    Moga-moga ne UI berhasil.

  9. mantap !
    smoga percobaanny brhasil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: