Saat nya meberikan hasil percobaan Maemo 5 OS !

met mlm teman , akhirnya selesai juga coba-coba.
huff, setelah ku selesai menghilangkan beberapa bugs/problem yg mengganggu tampilan, akhirnya ku berani ngepost.

Key, langsung saja kita praktekkan cara merubah s60v5 menjadi mirip Maemo OS 5 yg suuuppeer keereen itu.

siapin bahan-bahan nya,
1. Download ini . ( tema maemo OS )
2. Download ini . ( Home screen nya . Ane uplod di mobile9. Dan setelah di donlot ubah .sis menjadi .zip )

Cara nge moddingnya :

1. Instal bahan no. 1 dan set sebagai tema. ( instal nya terserah mau di mana aja )
2. Downlod bahan no. 2 lalu buka dan ekstrak
folder
– gdesk 35b( law gk salah gine tulisannya )
– gdesk strings (dg isinya ea.)
– dan ekstrak juga Maemo.gdd nya.

ekstrak semua file dan folder di dlm file yg di donlod tadi ke E:\ atau di C:\ juga gak papa.

setelah semua selesai di ekstrak, buka folder gdesk 35b nya. Didalam akan jumpat sekitar 7 file dan instal semuanya ( jika hape lom di hack sign semuanya )
3. Setelah smua di instal buka dan jalan kan App GDesk lalu pilih design-load design dan pilih maemo.gdd .
4. Setelah design di load pilih done, lalu pilih options dan pilih full screen dan replaces main.
note :
JANGAN SEKALI-KALI MEMILIH DISABLE MENU TAP ! kArena tidak akan bisa mengedit homescreen lagi.

nah itu dia cara membuat nya.

Coba liat ne hasilnya.

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 11 April 2011, in S60v5 and tagged . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. Belum ada komen ,gua dulu ye…
    Pertamaxxx aja deh…!

  2. wuah wuah wuah..
    Nyimak aja akh bro

  3. gan kalo mau normalin lagi gmana?

  4. caranya, tinggal pilih quit, ato hapus semua nya,termasuk gdesk nya. Selesai dech.

  5. kayaknya ribet. ada yang sekali instal nggak……

  6. bisa dibuat bro, tpi gdesk nya nanti error jdi gak bisa di gunain.

  7. ajjjib tp gambarnya kurang jelas,
    Knp gk pke screenshoot gan ?

  8. maaf bro jika kurang lengkap,
    Soalnya app screenshotnya udh trhapus,
    Mo donlod lg males,

  9. keren… aku cobain dulu yaa

  10. Lw untuk n8 bisa gk gan?

  11. file yg k 2 ny kgax bisa d buka pkai zip manager. kata nya (bad zip) ad yg lain gk gan….?

  12. Cacad ni TSnya file Corrup masih dishare

  13. mantap ,kaya vhome ya

  14. file coruptt boss

  15. ruwet dunlod di mobile9..!!!

  16. berhasil bung di5530

  17. alfian.tinggal.di.semarang

    durung berhasil

  18. alfian.tinggal.di.semarang

    ok berhasil

  19. ko abis download yg homescren dbuka tp ga bsa di instal?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: