Opera Mini kembali Error !

Met malam sob,,

uhh, kesel banget gue bro…!
mau liat kondisi blog susah banget…!
Yah, mau gimana lagi, App web browser cma ada Opera mini doang, sedangkan Opera Mininya orror pulak lagi…
dg bantuan aplikasi apa pun juga gak bisa Konek.

Plis help me…??
Jika para sis/bro dan agan-agan skalian semua opmin nya bisa konek kasi tau ea di kolom komentar…

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 28 April 2011, in Tak Berkategori and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Sekarang sudah normal kembali. Semoga saja tidak error lagi.

  2. sama bro..saya 2 hari g bisa konek !? Tapi skrg udah bisa

  3. ada yang baru lagi nie…

    > Trans Formers dark of the moon 320×240 |game
    > Whatsapp save to E | update 29 april
    > FIFA 2009 HD | game seru
    > Buat Logo secara online
    > UCthunder | adik kandung ucbrowser
    > NokiaBold | Font simple yang nyaman banget

    Semua itu cuma ada di http://akbarn4.wordpress.com

  4. hahah,
    Untung opmin gue udh sembuh

  5. Erit Kantoni

    opmin serba kacau. .

  6. Eh, ternyata emang semuanya ya? Saya punya saya doang. Saya sampe nginstal ulang. Hahaha

  7. angeng : hahaha bro. . .
    Penyakit opmin ini udh hampir seindonesia, mungkin mau mendunia lagi.

Tinggalkan Balasan

