Seputar permasalahan game crack N-Gage 2.0

Sudah beraneka macam masalah yang disampaikan teman-teman kepada gue melalui pesan fb tentang game n-gage 2.0 versi crack ini.. mulai dari game corrupt sampai dengan cara hack firmware yang membingungkan (katanya). Baiklah seperti yang sudah gue bilang gue akan menjawabnya disini, & inti dari pertanyaan kalian sudah gue mengerti & gue gabungin aja disini.. selain itu mohon maap kalau ada pertanyaan yang belum dijawab atau terlewatkan.. ^_^

1. Game lancar ketika diinstall. Namun saat dimainkan tertutup sendiri (closed) & muncul peringatan user-exec 3 error! Memang tidak semua game n-gage 2.0 bisa dimainkan.. Beda launcher nya, beda ponselnya, beda juga game yang bisa dimainkan.. walaupun perbedaannya tidak begitu besar & tampak. Namun sebelum memvonis game tersebut tidak bisa di launcher kamu, pastikan dulu ROMPatcher installserver nya sudah di Apply. Selain itu, sebelum memainkan game crack, nonaktifkan dulu “open4all” di ROMPatcher. Atau “disable caps”. Sewaktu mau menginstall game n-gage 2.0 cracked, aktifkan dulu installserver di ROMPatcher.
2. N-Gage launcher itu ada berapa versi ?
N-gage launcher banyak versinya. Ada versi 1.10 (1318), 1.10 (1345), 1.20 (1459), 1.20 (1511), 1.21 (1536), sampai yang terakhir saat ini versi 1.40. Lantas bedanya apa? Biasanya pada versi lebih baru ada peningkatan kinerja (performa) & kompabilitas gamenya bertambah.. Untuk launcher versi 1.10 (1318) gue sarankan jangan dipakai. Sebab dari kejadian yang dialami teman gue, ketika mau meng-update launchernya ke versi yang lebih baru jadi error melulu.
3. Ponsel symbian s60 3rd dengan FP2 saya sering corrupt, gagal masuk, & tetek bengek permasalahan lainnya sewaktu hendak menginstall ataupun sedang memainkan game n-gage 2.0 ! Masalah ini adalah yang terbanyak diajukan teman-teman ke gue di pesan facebook. Symbian s60 3rd dengan FP2 memang memiliki sekuriti yang ketat, jadi jangan kaget.. Sebelum mem-vonis gamenya “tidak bisa di ponsel kamu” pastikan dulu kamu mendownload game dengan benar, koneksi internet stabil, sebab jika saat mendownload sempat terhenti karena koneksi down, file downloadnya akan corrupt jadinya.
4. N-gage launcher versi berapa yang bagus? Jawabannya relatif. Seperti yang sudah gue bilang di point sebelumnya, masing-masing memiliki peningkatan kinerja walaupun tidak terlalu besar & tampak. N-gage launcher v 1.20 (1454) keatas sudah lebih lancar main gamenya & mampu memainkan game baru.

5. Game Resident Evil Degeneration hanya bisa sampai level 1! Sepertinya game ini tidak bisa full! Huh.. T_T . Jawabannya SALAH BESAR !!! Bagi yang terlanjur menghapus game ini gara-gara itu wah sayang sekali ya.. Untuk game Resident Evil Degeneration agar bisa lebih dari level 1 kamu mesti install dulu Quickoffice. Cari Quickoffice versi crack (biasanya masih unsigned). Kamu sign dulu Quick Office di Mobile Signer atau OPDA dengan certificate kamu. Baru install..

6. Kenapa untuk game ONE tidak bisa jalan di launcher v 1.20 keatas pada ponsel symbian s60 3rd dengan FP2?? Jangan panik dulu. Sebenarnya bisa saja, tapi kamu mesti memakai launcher versi lama yaitu v.1.10 (1345) kebawah. Saya pakai ponsel symbian s60 3rd dengan FP1, kok tidak bisa main full untuk game ONE??? Gue gak begitu tahu dengan game ini (gak suka sih), tapi setelah nanya sama teman katanya mesti pakai patch. Ini link url buat ngedownload patch-nya http://wapmy.cn/ forum0818/200907/20090701/ wapmy.cn_01232134_gaFrD.sis

7. kenapa game FIFA 09 kadang kadang error ! : Jika free RAM HP kurang dari 20MB tidak bisa dimainkan (tidak maksimal).
8. Resident Evil Degeneration: Mesti install Quickoffice v6.0.270 keatas baru bisa main lewat dari level 1.

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 3 Mei 2011, in N-gage 2.0, N-gage 2.0 games, Pengalaman tentang hp and tagged . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. minta quiofcel donk

  2. cari aja di blog ini.
    Ada kok w post quickoffice nya. Support s60v3 n s60v5

  3. bro aku kesulitan ketika setting virtual key,cara setting gimana,aku masih ga ngerti,cara setting yes – down

  4. beni : gk ngerti yg bagian yer down. Ok ku jelasin dikit.
    Bagian original key tekan tombol yes (tombol penjawab panggilan yg warna hijau). Setelah itu bagian mapped key : goyangkan hape sehingga bertuliskan {down}. Ngertikan. . .

  5. satu lagi bro yang aku ga ngerti,setelah instal n gage ga muncul icon n gagenya,bagaimana nih bro

  6. masa sih.
    Coba kamu buka m.mobile9.com, pilih touch version, pilih tipe hapemu,pilih software, pilih search, ketik keywor n-gage, lalu donlod dan instal.(sebelumnya hapus dulu n-gage yg iconnya gk muncul). Setelah instal, restart hape. Baru buka aplikasi ngage nya (yg icon huruf “n” warna orange).

  7. info menarik b.g yg doyan maen game…

  8. rio : betul,betul,betul

  9. tetap ga bisa bro,aku dah cari di mobile9,setelah instal tidak ada iconnya,aku periksa di manajer aplikasi ternyata cuma mengistal 1 kb,ada ga bro alamat download n-gage yang lain yang bisa di 5233 aku,mohon bantuannya

  10. coba googling aja, atau, coba kamu kunjungi http://dwi-maihut.blogspot.com.
    Atau gini aja deh.
    1. Pastikan saat penginstalan patch instal server sudah dicentang/apply.
    2. Ubah tanggal menjadi tahun 2009 atau 2011
    3. Restart hape,lalu cek apakah tanggal tdi benar-benar betul sudah di set ke thn 09/10
    4. Instal n-gagenya.
    Kalau tdk berhasil jga, ulangi beberapa kali.

    Dulu waktu pertama kali aku menginstal n-gage berhasil. Terus aku hapus,lalu ku coba kembali instal ternyata cma 1kb.
    Lalu aku coba pake langkah tadi dan ternyata berhasil.

  11. ga bisa juga bro,sdh aku cuba beberapa kali

  12. Donlot launcher na disitus resminya aj bro, n-gage.com..pasti dstu ada.hehehe

  13. disitus resmi n-gage itu hanya launcher khusus untuk Nokia N97(karna n97 udh diberi izin untuk memainkan game ngage). Untuk hape s60v5 yg lain launcher ngage nya harus yg modifan..

  14. mas ada gx game crash bandicot nitro kart. Yg punya aku eror mulu.

  15. tian : kan udh di bilang bro, gk smua game ngage bisa di 5233..
    Kayaknya yg versi trialnya bru bsa dimainkan bro…
    Game itu di hapeku jga error

  16. bro game residen evil ga bisa di mainkan,openall di rompather sudah di no aktifkan,setiap kali buka game residen evil keluar sendiri,terus yang aku bingung ketika main game n gage yang lain,tombol virtual dimana bro?

  17. kata taufik tombol virtual nya tidak ada.sebagai pengantinya
    tombol yes=arah bawah
    t no=arah atas
    camera=ok
    miring k knan=arah knan
    miring k kiri=arah kiri

  18. boz, ada ga’ hint untuk memperlengkap kostum splinter cell chaos theory n-gage qd, aq sulit mencari kostum di level “lighthouse” n di level “bank”, tolong petunjuknya…

  19. kok di rompatcher q gk ada instalservernya y?
    Q hack pkai helloox2,
    apakah instalserver hanya untk hp fp2 y?
    Hp q 6120c

  20. mas aku bru beli. .nokia n73 . Trs aku pasang ngage launcher 1.01 (1281) . Kira2 bgus gx versi yg ini . Klw gx bgus . Minta dong yg versi 1.40

  21. gan, kok di C6 ane n-gage launchernya ga muncul ya? padahal udah diinstal, tapi yg muncul malah virtual keyboardnya sama rock n roll doang

  22. Bro kog ane g bsa instal Ashplat 3?

  23. gan kok gg bisa ashpalt 3 ..??
    error #8

  24. di nokia C5-03 gak jalan yah padahal S60v5, padahal ane pengen banget gan

  25. kalau mau nulis di game gimana?

Tinggalkan Balasan

