Theme effects ala N8 dan C7

Met cre smua,

Ini ne ku ada bwa oleh-eleh, tapi maaf kalau gk da gambar.
Oleh-oleh nya adalah effect tema ala Nokia N8 dan C7. Mau tau seperti apa efek tema nya. . ?
Cobain aja ndiri.
Download
theme effects ala N8
theme effects ala C7

Cara ganti efek tema Liat disini
Wkwkwkwk. . .🙂.

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 10 Mei 2011, in S60v5 and tagged , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. pertamaxx diambil..
    Coba ah bro..

  2. Wah mantaf, ijin sedot bro. C7 atw N8 ya.? Itung kancing duyu.

  3. Ambil 2-2nya aja bro…

  4. wah 5233ku gagal ter hack melulu

  5. wah 5233ku gagal ter hack melulu,instal rompatchernya yg gagal ada tulisan’APLIKASI TIDAK DIBERIKAN’ Gmana bro ada s0lusinya gak?

  6. mantaap…
    cobain yg N8 aah

  7. Bayu : cba hack hapemu dg metode terbaru yg ada saat ini. . .

  8. mas bro Q mw tanya kok kalo pake
    theme effect gk bisa liat gambar di
    galeri malah kembali ke menu gmana
    nih?

  9. bayu : kamu salah praktek kali, gw gk kayak gt pun. . .

  10. brow, requesin tema efek yg trend dong, bwt s60v5.. Makacy… Ditunggu nich!!

  11. just an idiot one not special one

    bro cfw symbian carla kapan meluncur??????😀

  12. Keren bro makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: