(Qt) HsPro | Sensasi Homescreen Ala Symbian Belle di s60v5 mu

Ass.wr.wb.
Met pagi bro,sis,agan dll smua ?
Ada Aplikasi yang baru keluar ne,keren abiz dh.
homescreen ini mirip banget dg homescreen symbian belle, ya karena ini cuma UI homescreen ala symbian belle, jd ne homescreen ga ada widgetnya, tpi ne homescreen keren abis dah. Liat ne.

scr000019.jpg
scr000021.jpg
scr000023.jpg
scr000024.jpg
scr000025.jpg
scr000026.jpg

Cara menggunakannya gampang, buka appnya, kmudian kamu scroll aja, mau keatas,kebawah,kekiri,kenanan,dan diagonal. Setiap latar bisa di ganti dan di tmbah wallpapernya di e/images/hspro/wallpapers/.
Selain wallpaper yg bisa di ganti, akses ke menunya jga bisa di ganti mau menu original atau menu Ndesk melalui pengaturan. (instal ndesk tntunya)

Oh ea, Aplikasi ini membutuhkan Qt dan Qt mobility 1.1 untuk bisa menjalankannya..

Download HsPro

Download Qt

Note, instal smua file dlm paket rar Qt.

Ne artikel serupa. Disini.. From mierza

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 23 Agustus 2011, in Tak Berkategori and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 29 Komentar.

  1. makan ram gede ga ?

  2. ga juga, lumayan lah.

  3. QT ndiri d’instal mmr tlpn pa mmc ?

  4. qt yg q post kn ini auto instal di MMC, jika ktika instal qt ada error hirau kan saja, ga ada efet it.

  5. absen
    Bro

    Sekalian nitip
    wah
    Ijin
    Tabok
    Tendang
    Bacok
    Bakar ni app
    Ok bro
    Kwkwkwkwkwkwkwkw

    Sklian nitip bro

    http://azisreddragon.wordpress.com

  6. jadi ngiler…pengen nyoba?

  7. HsPro nya da ta klik gk mo jln !?

  8. mantab bro, lanjutkan

  9. andis@ instal qt broo…
    Di hp q mau work qok.
    Q pake n97cfw on nokia 5233.

  10. mirrorin ke mediafire donk agan..susahnya pk 4shared d opmin..ᓩ thx

  11. azra@ cara downlod di4sharedvia OpMin :
    1. Cpy link downloadnya.
    2. Kunjungi situs http://www.flyproxy.com/
    3. Paste link downloadnya, lalu klik go !.

  12. kok gak bisa diinstal gan?
    msti kluar kesalahan sertifikat

  13. gan klo di c5-03 bisa jalan ga nih…

  14. mangstabbb gannn..
    punya ane jadii..
    sayangnya ga bisa di skrinsut.. layarnya kabur.. nyorat nyoret gitu.. ga tau kenapa..

  15. rahmat@gapa pa, yg pntg bisa

  16. Titip! Ada yg baru selain pake Hspro, Cek di http://cswahyu.co.tv Lebih irit RAM cuma malak 500kb

  17. Bro,QT nya makan ram gk?

  18. sip mastah…

    work on nokia 5233 100%..

    thank’s mastah for share..

  19. gan tlong ane dong.
    kok pas buka hspro hp ane jdi ngerestar sendiri
    c6-00 v 40 0 021

  20. arif fajar hutamadi

    mas bro,, kalo pas di slide,, ga mau ikut bo” masih berdiri z,, gmn yah??
    bingung

  21. boz knp ya stiap qt nya mau diinstal slalu sja yg kluar file rusak.
    Knp ya boz

  22. gan, mo tanya, tu app klo ak buka kok mesti ngrestart sndiri ya? trus tu app makan ram brapa? Thx b4

  23. gan,, ane mnta tLong bgt dunk . . .
    udah 1 mnggu ane cba hack hp ane yg 5233,, tp sLit & ane bngung wktu baca tutornya. . . . .
    ane udah cri cer & key nya Lwat OPDA,, dah 5 hari cer & key ane beLum ada. . . . .
    tLong bntu ane gan. . . .
    nie no. ane. . . . .
    085745681876 . . . .
    thnkz. . . . .

  24. ini sih namnya belle shell .
    butuh qt intaler , mobility dll .
    pnyku udh bisa pake ini tpi syng hnya emulator alias smtra .

    mw tnya soal symbian ?? cara hack .dll
    add fb criztyan aji saputra
    nomer hp 085629173705
    whatsapp +6289629173705

  25. Gan ane gak bisa buka. Hpnya malah restart sendiri.😮

  26. Gak bisa apa apa. Cuman kayak wallpaper. Diem aja gimana nih ? Nomer ane nih. 089695967959

Tinggalkan Balasan

