Diskusi tentang permasalahan n-gage disini !

Ass. Wr. Wb.

Tadi, setelah q cek post tentang main game n-gage 2, ternyata banyak komentar2 yg belum terjawab dan belum terselesaikan. Nah, kali ini q mau beri tau, jika ada masalah yg berhubungan dg n-gage dis60v5, kita diskusi bersama-sama.Masuk Sini !.. Ok…

Wasalam..

Posted by WordPress for Nokia Symbian Anna CFW

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 25 Agustus 2011, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 42 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum,
    Mas, mau tanya dan sekaligus mina tolong😀
    Hp saya N97, kalau cara biar bisa pake keypad yang touch screen tp qwerty gitu di N97 ketika landscape mode on gmn caranya ya?
    Thx y

  2. Udah ulang kali coba ttp g bsa gan..restart mulu waktu d mainin..

  3. apakah n-gage game bisa dimainkan di hp unhacked???

  4. @josi : g akan bs sob…hrs hack dlu…

    @TeKen ® : ane mnta link buat n-gage launcher 5233 yg d server lain…cz yg d mobile9 eror pas download 4,3 lngsung brenti..tks b4..

  5. guest@ coba kmu download via hp dg “view touch version”. dg cra ini downloadny tnpa nggu bbrapa detik. Tpi langsung ngedownload.

  6. guest@ ylh, ntr q usahakan…

    Oh ya, bg pgguna 5800xm jika launcernya jga error akan q coba upload kan launcher n-gage for all s60v5..

  7. sippp…
    d tnggu update link’y..

  8. @ taufik : tks b4 dh upload..tp pas klik dwnload g bs mncul tlisan ni..

    Service Unavailable

    ——————————————————————————–

    HTTP Error 503. The service is unavailable.

    Sran ane mediafire klo g indowebster yg lncar…maf ni y dh ngrepotin…klo g k email ane dyo.9913@gmail.com

  9. dh bs dwnload skrng gan..lagi proses dwnload mdh2an brhsil..
    maf ni…tks gan…

  10. ane nyrah gan…ggal truz..
    klo bs d mediafire…

  11. ane brhsil gan dwnload’y tks buat agan taufik..
    ni bs main game yg mna ja..???

  12. @ taufik : ane mw tnya gi…
    pas dh masuk mlih game n-gage kontrol’y msh bs…tp pas dh msuk game’y (misalkan fifa) kontrol’y g bs diapa2in..ok ats bwah knan kri g bs…pdhal dh d seting..

  13. Guest@ q punya controler khusus bwt n-gage, sabarya ntar q upload.

    Agar bisa memainkan smua game n-gage, fw mu perlu di upgrade ke cfw c6 ato cfw n97. Q bisa memainkan game n-gage di hp q 5233 dg cfw c6 yaitu resident evil,fifa 08/09,bounce,nitrokart,dll. Kalo kmu pake firmware original cma bisa main fifa 08/09 dan brain challange.

  14. @ TeKen ® : teken sma dgn taufik y…cz ava’y sma..
    ane pke cfw anna style yg da d blog ni…ane nyba resident lngsung kluar..
    d tnggu link kntrol n-gage…

  15. teken=taufik=gue=admin..
    Hehehe

  16. wkwkwk..
    nama inisial’y byk..
    Guest=tamu=ane=pengunjung..hahha..

  17. guest@ pas banget tu.

  18. @ admin : ane instal quick office pas instal da tulisan unable to instal. instal base package first..
    gi mna tu cra’y biar bs instal quick office..???

  19. buka quicoffice nya pake sis editor atau sis conten. Trus di bagian instal package ubah jdi instalation.

  20. g bs..
    mncul tlisan component is built-in

  21. cfw kmu it mgkn masih ada file2 dari QO, Q jga prnh ngalaminya, akhir kata ganti cfw yg tk ada base file2 dari QO.😀

  22. ane ngmbil cfw anna style dr blog ni..
    btw QO tu paan..?? bru dnger..maklum bru bbrpa mnggu plajari s60v5..

  23. QO=QuickOffice…
    It Singkatan sob..
    Cfw anna style q it memang ada base file2 dari quickoffice sob. Pake Picel Smart Office aja(pngganti quickoffice.

  24. wah trnyta sngktan…
    ane instal QO biar bs main resident evil n-gage…

  25. q bisa qok maini game resident evil di 5233 q, udh tamat malahan,😛 . Resident evil hanya berjalan di s60v5 dg c6 cfw/n97 cfw, ruang roms z minimal tgl 1.5 MB, dan instal quickoffice ato adobe pdf.

  26. trnyta bs pke pdf..ane lncr main resident evil..seru bgt ni game…
    game n-gage pa ja yg bs d mainin d 5233…
    upload kontrol yg bgus donk,…ane pngen’y sih bkin sndri kontrol’y tp g ngrti..

  27. yg bisa yaitu,
    blog breaker delux
    resident evil
    bounce(lever 2 error)
    Asphalt 3 fix(download diblog guwe)
    Tomb rider(masih trial)
    cras bandicot
    fifa 08
    fifa 09.
    Q lum nyoba yg lain, maka silakan dicoba yg lainnya.

  28. @ teken=taufik=gue=admin
    bsk kn mw lbaran ane mhon maf bnyak tnya…
    ane mw tnya gi game blap HD buat 5233 da g…???
    ane dh cba Ferrari gt (61mb) le2t mnta ampun n NFS Shift (86mb) eror g da 3d accel..

  29. gan cra bkin keygame A B gi mna d ..klo arah kan dh bs..??
    cz klo mw main starwars d 5233 g bs klo g da key B’y..klo key A=OK/YES klo key B=pa??..

  30. Gan,,ane kan pake kenzo ni..
    Trus mainnya agk susah krna layar kenzo full touch..
    Jd ada saran gak gan buat setting controlernya tuh pake tombol apa aja,,
    atau game apa aja yg enak buat dimainin di 5530 ni..
    Thankz b4 gan..

  31. guest@ keb B=kalo ga “{*/#/ato ‘c>tmbol delet’}” coz, ane lupa.

  32. @taufik: tks gan…tmbol del trnyta..

  33. masta.n gage nya ga bisa di instal di 5233 saya😦

  34. hp mu udh dihack blum ?
    Pake launcher ngage yg ada di komentar di atas .

  35. to admin:kok dhp ku pas bka hspro lgsung restart gtu ya gan padahal smuanya dah di instal,mohon bantuannya
    c6 40 0 021

  36. to:admin
    gan kok di hp ku hspro nya g bisa pas buka langsung restart padahal udah di instal smua nya..mohon bantuannya gan
    aku pke c6 v 40 0 021

  37. mas mnta bantuanya donx ,
    hp aku E72 , nah begini permasalahanya aku udh ngikutin semua cara penginstalan dan udh sukses nginstal game juga udh berhasil tapi pas aku mainin game’y ko layar nya buram tapi kalo sound bagus, trimakasih tulluuuungggg yahhh skali lagi coz pengen bgt maen game n-gage

  38. cara menghilangkan tulisan teril di game RE gmn mastah?

Tinggalkan Balasan

