Review symbian anna di nokia 5233 saya

Halo semua….
Ane kmbali hadir neh dg review symbian anna di hp ku,
Cba liat :
scr000001.jpg

Hs nya udah mirip s^anna dg:
– new anna widget notivication
– clock widget nya udh s^anna
– satulagi yg pling mnonjol adlh ikon sortchut nya jga udh sama dg anna.
– kalo yg ini cma make 2 hlman widget, kalo anna ada 3 hlaman

scr000002.jpg

Symbian Anna

scr000003.jpg

Photos on my phone (symbian anna)

scr000004.jpg

photos on my phone

scr000005.jpg
scr000007.jpg

Symbian Anna menu

scr000009.jpg

scr000010.jpg

Messaging dg built emoticon

scr000011.jpg

scr000012.jpg

New web browser.
Peningkatan peforma, kinerja ,grafik , audio video dll banyak lagi.
Oke, itu saja reviewnya nya. Sekian.

S%5EAnna%20Di%205233%20v50%2E1%2E001%2Erar

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 16 Desember 2011, in Tak Berkategori and tagged , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. mantaf
    kalo udah upload bilang ya
    tapi, bisa buat v51.1.002??

  2. gian@ lptop ane rusak gan, jdi ga bisa reqst, downgrade cba googling aja, kmaren saya nemu artikelnya, tpi lupa link nya, mka ny googling aja

  3. ini based on c6 atau n97?

  4. kapan nie kang mau di upload keren bgt cfw nx,

  5. bisa d pake d nokia c5-03 gak gan ???

  6. MUp msh Newbie cra make nya gmn yha..???🙂

  7. msih pusing nich gan pas search phone not found trz,kra2 apanya y?

  8. Gan kode Lock tuh maksudnya apaan..??

  9. gmn cara downloadnya nih, mau donk hp ku 5233 nih🙂

  10. gan, kbetulan hp qu nokia 5233 v51.1.002 RM625. Bntuin ane gan biar hpnya jd symbian anna.. Tp hp aq blum d flash.. Tp statusnya uda trhack..
    Klo sukses tampilan hp aq jd spt yg km posting dlm screen sh0t km, tak tranfr pulsa buat km gan. . Tp bntuin ane.. Ni numr aq. 085641517072 . Tak tggu sms mu.

  11. gan tolong dong di tulis langakah cara ngeinstal’y..ane takut salah nich..
    setelah di dwload di apain nich di hp nya…hp ane jg 5233

  12. cara masangnya gmana gan?

  13. versi perangkat lunak ane masih v 21.1.004
    kira kira bisa ga om?

Tinggalkan Balasan

