Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa | CFW for Nokia 5233

Hello bro, sob, sis , dan agan agan semua,…

Ngomong ngomong, sekarang ini kan lagi Hot Hot nya nokia mengeluarkan OS barunya yakni Symbian Belle. nah Buat kita User S60v5 , update aja FWkamu ke CFW symbian belle walau yang di update hanya ICon, Web Browser dan Navi bar yang ala Symbian belle, tapi itu sudah cukup memenuhi kebutuhan kita, OK ne ada CFW BElle buat S60v5 ( Nokia 5233 Only).

Note: CFW ini belum saya Test di noki9a 5233 saya.
n bahasa nya ga tau ntah bahasa apa, pokoknya ente liat aja dah, kalo mau Download. OK.

CFW Name: Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa
Port to: Nokia C6(basic)

Posts: 43

Activity
3%

Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa
« on: 23 October 2011, 17:02 »

NEW CFW based on C6 v41 port to 5233 by binh24
Added all mod needed
NEW MOD:
ON auto update time
GMT +7
Changed Option and exit to symboll Belle – thanks to sangbenh
Changed icon HS – default right key is MENU
Changed default icon on shotcut
GIữ lại miniqwerty + fix light .
disable smooth brightness .
New web broswer 7.3(Symbian Belle Web Browser)
OVI MAPS 3.06
AUTO FOCUS C6
NEW Theme Belle.Dark.Light

Mau ??
Download Rofs2 file
Download core file

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 31 Desember 2011, in CFW, S60v5, Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. bsa d gnti gx tuhh bhsaa nya gan ???

  2. bisa gax buat 5233 v51………….

  3. caranya gimana yah😦

  4. gan,cra lwtin mediafire’a gmn?ane donlot pke hp,di mediafire ad tlsn preparing download,ane klik ttp aj ky gtu,mhn jwbn’a,

  5. gan,link donlot core’a dprbaiki donk,link’a eror tuh,mw ane donlot ssh bnr..

  6. nank : klo download via meiafire ada triknya pas waktu ada tulisan download copy link tersebut ke tab baru opminnya otomatis tar langsng ke save

  7. t6q gan

  8. mas tolong kasih tau caranya update gmana

  9. pm aja fb ane ”fauzii amalo”

  10. YAG BUT C6-00 DONK MAS BROO

  11. eh ,, yang buat c6 donk

  12. Gan., punya ane ska ”Usb Recognized”., pdhal sblum’y ada notifikasi ”suite, penyimpnan bsar, dll”., ada pencerahan gan’

Tinggalkan Balasan

