Cara Mudah Hack Ponsel 100% Sukses Tanpa Cer n Key

Hack Ponsel Yuuuk Cynnn

Assalamu’alaikum brother…
Gimana kabar.?? Sehat bukan.? Terus gimana kabar kakek anda.? Udah di sikat belum gigi palsunya.?? Ckckckck…
Opening-nya ngawur abis ya brother. Hehehe lagi galau abis, gue harus pake CD kembang-kembang atau CD yang gambar Sponges BoB buat kondangan bentar subuh.?? (kondangan koq subuh-subuh.?? Ini mau kondangan apa mau maling.??). Hadeeewww… Mood gue untuk nge-blog drop abies. Hiksss… Gue lagi galau dengan perasaan gue. Ah tau deh, dari pada galau mending kumpulin semangat buat nge-blog. Semangaaaat.!!!

Hadeeh…
Kita tinggalin dulu opening di atas, sekarang ikuti terus kalimat ini sampai akhir, cozz ini info penting buat para newbiee di dunia per-ponsel-an. INGET.!! SEKALI LAGI ARTIKEL INI KHUSUS UNTUK PARA NEWBIE . Artikel ini gue buat juga karena banyak juga visitor gue yang nanyain and minta tolong gimana cara nge-hack system ponselnya. Soalnya kebanyakan aplikasi yang gue share gak selamanya signed.

Gue punya cara mudah gimana cara meng-hack ponsel-ponsel kalian tanpa perlu nunggu permintaan cer n key di OPDA yang tak kunjung kelar, tanpa harus takut ponselnya matot dengan metode flash yang ribet, dan tanpa nunggu waktu lama. Gue jamin cukup 10 menit HP kalian udh gak virgin lagi alias HACKED.

Gak usah banyak bacot, kita langsung ke inti permasalahannya. Oke kita lihat dulu bahan-bahan yang di perlukan.

Bahan-bahan :
1. HP Temen yang udah dalam keadaan HACK. Kalau gak ada bisa pakai PC/Laptop (kalau gak ada juga bisa pake PC warnet)

2. Dr. Web Anti Virus

3. QuarantineddriversIdd

4. Instal Server

5. Rompatcher Lite Version

6. Xplore 1.5

Bahan-bahan udah tak bundel dalam 1 paket dan bisa kalian download di bagian bawah.

Sekarang siapkan gelas, sendok, gula, teh/kopi. Loh ini mau hack apa mau buat minuman sih. Iya gue tau, fungsi minuman itu untuk nenangin urat syaraf yang tegang.

Oke kita lanjut ke tutorialnya :

1. Download bahan-bahan di atas dan simpan dalam MMC kalian.

2. Masukkan MMC mu kedalam ponsel temanmu yang udah dalam keadaan HACKED. Buka aplikasi ROMPatcher milik temanmu dan aktifkan (centang hijau) patch Open4All dan Installserver.

3. Ekstrak file Quarantineddrivesidd di Dirve E (MMC kalian).

NB :
Untuk yang pakai PC/Laptop, hubungkan HP ke PC/Laptop atau pakai Card Reader dan ekstrak file Quarantinedrivesidd ke MMC kalian.

4. Udah di ekstrak.? Langkah selanjutnya lepas MMC dari HP temen/laptop lalu masukkan dalam ponsel kalian.

5. Selanjutnya pasang aplikasi Xplore 1.5 (jika udah punya langkah ini di SKIP aja).

6. Lanjut, pasang aplikasi dr. Web Anti Virus di Drive E (kartu memori).

7. Buka dr. Web Anti Virus, nanti akan nongol peringatan untuk REGISTER , pilih CANCEL aja. Kemudian tekan OPTION > Quarantine . Nanti bakalan muncul daftar 3 buah file (patcher.idd, patcherS33.idd, patcherShadoe.idd) . Tekan lagi OPTION > RESTORE .

8. Instal Aplikasi Rompatcher Lite di Drive E (MMC). Buka Rompatcher-nya dan aktifkan patch Open4All (centang hijau dan add to auto).

9. Buka Xplore dan buka file Instalserver. Pilih instalserver yang sesuai dengan ponsel kalian.

Ini dia daftarnya :
Instalserver 9.1 (S60v2)
Instalserver 9.2 (S60v3)
Instalserver 9.3 – 9.4 (S60v5)
Instalserver S^3 (S60^3)

Pindahkan instalserver yang sesuai dengan HP kamu ke drive C > sys > bin .

NB :
Saat meng-Hack Nokia E63 milik adik gue entah mengapa Instal Server di Rompatcher tidak mau di centang. Tapi its okey, gak ada masalah juga saat menginstal aplikasi manapun. Sedangkan di C6 milik gue bisa di centang Instal Sever-nya
.

10. Langkah terakhir, buka aplikasi Rompatcher dan aktifkan patch Install Server RP+ (centang hijau dan add auto).

Dan SELAMATXXX.!!! HP kalian udah berhasil di HACK. Kalian udah bisa nyobain semua aplikasi yang kamu mau dan bebas mengobrak-abrik isi ponsel kalian.

http://dykas60v5.wordpress.com/2011/12/21/cara-mudah-hack-ponsel-100-sukses-tanpa-cer-n-key/

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 20 Januari 2012, in Tak Berkategori. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. tolong hack hp gue siih.
    gagal mulu tau.

  2. thnks bro…. Mantabz…. Ane brhasil hack hp ane n5233,

  3. gan hpxu udah tx heck tpi msh blum bisa tiap klong instal aplikasi slalu file rsak,,kira” ap master mslahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: