Jual DVD installer Windows 7 All in One | Baru pertama kali

Hello all..
Setelah ane membaca artikel dari bro angga

Terfikir wat w untuk berbisnis online, tpi ini masih mula2(tahap awal).
Bwt kalian yg suka belanja online, kini saatnya kmu berbelanja.
Bagi anda anda semua yang lagi butuh dvd installer win7
Disini w menjual DVD installer Windows 7 tersebut . “Windows 7 all in one (32-64bit)”.
Disini saya hanya menjualnya tdk Dlm bentuk box, tetapi hanya biasa seperti ini:

m.facebook.com/photo.php?fbid=362783927099216&id=100001028361221&set=a.133435303367414.15399.100001028361221&refid=7&_ft_=qid.5722655786115342498%3Amf_story_key.-4891862569915707600%3Ainterface.m_basic%3Ac.m

w hanya menjual installernya aja, jdi untuk lisensinya/SN/produk keynya kmi sarankan untuk mencari sendiri(hargai lah hak paten tsb). harganya murah saja , hanya Rp. 30rb/Kepingan DVD nya. Itupun jika anda berminat mau beli.

Coba bayangkan saja, jika anda ingin mendownload instalernya win7 yg ukuranny lebih dari 1.5Gb. Pasti butuh koneksi super kan.

Dari pada puyeng mencari koneksi yg super wat ngedownload installer win7 mending segera pesan dg w.

W jga menjual installer Win xp sp3 dan beberapa programs komputer(terbatas)

nb
– Wat yg berminat mo beli, hubungi w (telp. N sms) ke no ini:
082268020352
– Ato di fb w: Taufik Modifer Symbian
– Uang dikirim ke no. Rekening:
124-39-00133 bank Riau(capem sei pakning)
atas nama TAUFIK HIDAYAT
– krna saya sekolah jadi,bagi agan yg mau, hubungi saya di luar jam sekolah yakni jam 14.30 > WIB
– barang akan dikirim menggunakan wasel pos.
– barang akan sampai paling lama 1minggu!
Normalnya 3-4 hari(sesuai dengan kondisi)
– tidak termasuk ongkos kirim
– buat yang mau beli, hubungi saya dan perbicarakan matang matang soal pembeliannya. Karna takut penipuan
– serta cantumkan alamat yang selengkap-lengkapnya

yap.. Mungkin cma itu saja , sekian wasalam..

C6 V42.0.004 ported by binh24

C6 Port

Released :) C6 v42.0.004
Some changeLogs:

1. Update to the native browser to version 7.3.133 with bottom navigation bar
2. Improvements and correction of the bug of “camera in use” when you delete a photo
3. Improvements in the stability of the device,Improve your performance and brings you the latest news

4. Improvements in WiFi
*.Old Ovi Map 3.04,Removed quick office,adobe reader,Fully hacked

Here
CFW ready untuk di flash dan di Modif

Modding keyboard s60v5 tanpa Flashing

hai sobat bloger semua…..jumpa lgi pada postingan kali ini, yakni Modding keyboard s60v5 tanpa Flashing.
liat screen shot:
scr000001.jpg

scr000002.jpg

scr000003.jpg

mau ?
download di sini
Pasword file zip : cesoe
sumber:
http://aslamtkj.wordpress.com/2011/12/09/modding-keyboard-s60v5-tanpa-flashing-cfw/

Posted by Wordmobi

Cara Mudah Hack Ponsel 100% Sukses Tanpa Cer n Key

Hack Ponsel Yuuuk Cynnn

Assalamu’alaikum brother…
Gimana kabar.?? Sehat bukan.? Terus gimana kabar kakek anda.? Udah di sikat belum gigi palsunya.?? Ckckckck…
Opening-nya ngawur abis ya brother. Hehehe lagi galau abis, gue harus pake CD kembang-kembang atau CD yang gambar Sponges BoB buat kondangan bentar subuh.?? (kondangan koq subuh-subuh.?? Ini mau kondangan apa mau maling.??). Hadeeewww… Mood gue untuk nge-blog drop abies. Hiksss… Gue lagi galau dengan perasaan gue. Ah tau deh, dari pada galau mending kumpulin semangat buat nge-blog. Semangaaaat.!!!

Hadeeh…
Kita tinggalin dulu opening di atas, sekarang ikuti terus kalimat ini sampai akhir, cozz ini info penting buat para newbiee di dunia per-ponsel-an. INGET.!! SEKALI LAGI ARTIKEL INI KHUSUS UNTUK PARA NEWBIE . Artikel ini gue buat juga karena banyak juga visitor gue yang nanyain and minta tolong gimana cara nge-hack system ponselnya. Soalnya kebanyakan aplikasi yang gue share gak selamanya signed.

Gue punya cara mudah gimana cara meng-hack ponsel-ponsel kalian tanpa perlu nunggu permintaan cer n key di OPDA yang tak kunjung kelar, tanpa harus takut ponselnya matot dengan metode flash yang ribet, dan tanpa nunggu waktu lama. Gue jamin cukup 10 menit HP kalian udh gak virgin lagi alias HACKED.

Gak usah banyak bacot, kita langsung ke inti permasalahannya. Oke kita lihat dulu bahan-bahan yang di perlukan.

Bahan-bahan :
1. HP Temen yang udah dalam keadaan HACK. Kalau gak ada bisa pakai PC/Laptop (kalau gak ada juga bisa pake PC warnet)

2. Dr. Web Anti Virus

3. QuarantineddriversIdd

4. Instal Server

5. Rompatcher Lite Version

6. Xplore 1.5

Bahan-bahan udah tak bundel dalam 1 paket dan bisa kalian download di bagian bawah.

Sekarang siapkan gelas, sendok, gula, teh/kopi. Loh ini mau hack apa mau buat minuman sih. Iya gue tau, fungsi minuman itu untuk nenangin urat syaraf yang tegang.

Oke kita lanjut ke tutorialnya :

1. Download bahan-bahan di atas dan simpan dalam MMC kalian.

2. Masukkan MMC mu kedalam ponsel temanmu yang udah dalam keadaan HACKED. Buka aplikasi ROMPatcher milik temanmu dan aktifkan (centang hijau) patch Open4All dan Installserver.

3. Ekstrak file Quarantineddrivesidd di Dirve E (MMC kalian).

NB :
Untuk yang pakai PC/Laptop, hubungkan HP ke PC/Laptop atau pakai Card Reader dan ekstrak file Quarantinedrivesidd ke MMC kalian.

4. Udah di ekstrak.? Langkah selanjutnya lepas MMC dari HP temen/laptop lalu masukkan dalam ponsel kalian.

5. Selanjutnya pasang aplikasi Xplore 1.5 (jika udah punya langkah ini di SKIP aja).

6. Lanjut, pasang aplikasi dr. Web Anti Virus di Drive E (kartu memori).

7. Buka dr. Web Anti Virus, nanti akan nongol peringatan untuk REGISTER , pilih CANCEL aja. Kemudian tekan OPTION > Quarantine . Nanti bakalan muncul daftar 3 buah file (patcher.idd, patcherS33.idd, patcherShadoe.idd) . Tekan lagi OPTION > RESTORE .

8. Instal Aplikasi Rompatcher Lite di Drive E (MMC). Buka Rompatcher-nya dan aktifkan patch Open4All (centang hijau dan add to auto).

9. Buka Xplore dan buka file Instalserver. Pilih instalserver yang sesuai dengan ponsel kalian.

Ini dia daftarnya :
Instalserver 9.1 (S60v2)
Instalserver 9.2 (S60v3)
Instalserver 9.3 – 9.4 (S60v5)
Instalserver S^3 (S60^3)

Pindahkan instalserver yang sesuai dengan HP kamu ke drive C > sys > bin .

NB :
Saat meng-Hack Nokia E63 milik adik gue entah mengapa Instal Server di Rompatcher tidak mau di centang. Tapi its okey, gak ada masalah juga saat menginstal aplikasi manapun. Sedangkan di C6 milik gue bisa di centang Instal Sever-nya
.

10. Langkah terakhir, buka aplikasi Rompatcher dan aktifkan patch Install Server RP+ (centang hijau dan add auto).

Dan SELAMATXXX.!!! HP kalian udah berhasil di HACK. Kalian udah bisa nyobain semua aplikasi yang kamu mau dan bebas mengobrak-abrik isi ponsel kalian.

http://dykas60v5.wordpress.com/2011/12/21/cara-mudah-hack-ponsel-100-sukses-tanpa-cer-n-key/

Come With Nokia 5233 v51.1.002

Hello All…
Im come back to this blog, my lovely blog. Hehehe…

Ok. To the point aja.
Ini hanya sekedar info cin..

Nokia terus mengupdate SW symbian 5th biar tetap up to date. Nah untuk Nokia 5233 udh keluar SW v51.9.002 , tpi versi ini tdk bisa dipasang di my Nokia 5233. Ntah kenapa yg SW vXX.9.XXX tdk bisa dipasang di hp saya. Uuhh.. Menyebalkan. Tpi ga papa lh.

Ok.
Nokia 5233 skrg udah ampe v51.1.002 (karna v51.9.002 kan ga bisa dipake).

nokia-5233.jpg

Info SW:
Sw version: v51.1.002
Tgl rilis : 19-10-2011
Kopatibel : Rm-625

scr000001.jpg

scr000002.jpg

scr000003.jpg

scr000004.jpg

scr000005.jpg

scr000006.jpg

scr000007.jpg

scr000008.jpg

scr000009.jpg

Program n fitur:
– Peningkatan kecepatan
– Peningkatan peforma
– peningkatan kualitas grafik
– peningkatan kualitas kamera
– peningkatan kualitas suara

Pesan n email:
– New version of nokia email
– built emoticon

Browser:
– New of nokia browser v7.3.1.33 (symbian belle browser)

Media n player:
– New of music player with liric
– New flash player
– kualitas kamera ditinggikan

App :
– roller coaster(game)
– Dj (game)
– Search new version
– facebook
– friendster
– my space
– chat
– hi5
– her and now new version
– ovi music new version
– ovi store
– twitter
– youtube

Office:
– adobe pdf new version
– file mgr.
– kalkulator
– kamus
– converter
– notes

Bahasa(tergantung jenis SW):
– English
– indonesia
– malaysia
– mandarin

Mgkn cma ini info yg bisa saya share.
Bgi yg mau SW ini tersedia dan bisa didownload/update:

Via OTA.

Via Nokia Software Update

Via Btusers

thanks telah berkunjung :)

Posted by Wordmobi

Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa | CFW for Nokia 5233

Hello bro, sob, sis , dan agan agan semua,…

Ngomong ngomong, sekarang ini kan lagi Hot Hot nya nokia mengeluarkan OS barunya yakni Symbian Belle. nah Buat kita User S60v5 , update aja FWkamu ke CFW symbian belle walau yang di update hanya ICon, Web Browser dan Navi bar yang ala Symbian belle, tapi itu sudah cukup memenuhi kebutuhan kita, OK ne ada CFW BElle buat S60v5 ( Nokia 5233 Only).

Note: CFW ini belum saya Test di noki9a 5233 saya.
n bahasa nya ga tau ntah bahasa apa, pokoknya ente liat aja dah, kalo mau Download. OK.

CFW Name: Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa
Port to: Nokia C6(basic)

Posts: 43

Activity
3%

Nokia 5233 RM-625 C6v41 Belle V3.09.37 by ngviethoa
« on: 23 October 2011, 17:02 »

NEW CFW based on C6 v41 port to 5233 by binh24
Added all mod needed
NEW MOD:
ON auto update time
GMT +7
Changed Option and exit to symboll Belle – thanks to sangbenh
Changed icon HS – default right key is MENU
Changed default icon on shotcut
GIữ lại miniqwerty + fix light .
disable smooth brightness .
New web broswer 7.3(Symbian Belle Web Browser)
OVI MAPS 3.06
AUTO FOCUS C6
NEW Theme Belle.Dark.Light

Mau ??
Download Rofs2 file
Download core file

Review symbian anna di nokia 5233 saya

Halo semua….
Ane kmbali hadir neh dg review symbian anna di hp ku,
Cba liat :
scr000001.jpg

Hs nya udah mirip s^anna dg:
– new anna widget notivication
– clock widget nya udh s^anna
– satulagi yg pling mnonjol adlh ikon sortchut nya jga udh sama dg anna.
– kalo yg ini cma make 2 hlman widget, kalo anna ada 3 hlaman

scr000002.jpg

Symbian Anna

scr000003.jpg

Photos on my phone (symbian anna)

scr000004.jpg

photos on my phone

scr000005.jpg
scr000007.jpg

Symbian Anna menu

scr000009.jpg

scr000010.jpg

Messaging dg built emoticon

scr000011.jpg

scr000012.jpg

New web browser.
Peningkatan peforma, kinerja ,grafik , audio video dll banyak lagi.
Oke, itu saja reviewnya nya. Sekian.

S%5EAnna%20Di%205233%20v50%2E1%2E001%2Erar

Posted by Wordmobi

Halloween 2011 by shilca I Theme s60v5 yang Keren

hallo semua…
wah lama banget q udh ga Ngepost suatu artikel nih,,
OK. langsung to the poin aja..
tema ini Khusus buaat S60v5 dan s^3, S^anna. buat s60v3 fp2 katanya cocok.
screen:

nah, tu beberapa screen nya.
pokoknya mantaf deh
..
Halloween 2011 by Shilca.sis

Thank’s telah berkunjung..

Info Untuk Semuanya

Sebelumnya ane mohon maaf kpd semua visitor dan lain-lain karena, kemungkinan blog ini tidak akan update lagi, tpi ini kemungkinan, artinya blum pasti. Untuk yg merequest, terutama req CFW ane bnar2 mohon maaf dikarenakan :
1. Ane lagi bener2 sibuk didunia nyata dlm urusan Sekolah, trkadang sampai mmbuat saya demam.
2. Notebook saya skrg rusak, jafi saya blum smpat mmprbaikinya(data data CFW didalam nya banyak, tpi apa daya, notebooknya lagi rusak)

Mgkn hanya ini saja info dari saya, mohon maaf sebesar besarnya…
Wasalam !

Cara meng-Over Clock s60v5

Jumpa lg sobat….
Pada post kali ini, q mau share cara mengoverclock prosesor symbian 5th yg tdinya 434MHz, di overclock ke 600MHz. Memang jika kita cek di xplore,jb taskman, dll angka 434MHz Tdk akan berubah mnjadi 600MHz, tpi peforma ny setara dg 600MHz, gitu lho..
Hehehe. Okeh. Cek gambar !

1.jpg
2.jpg
3.jpg
4.jpg
5.jpg

cara pake:
1. Instal aplikasi nya, nnti akan ada 2 icon.
2. Buka yg icon HXPatcher
3. Pada bagian 600mhz “di on”
4.setting yg laen ny jika diperlukan.
5. Lalu klik exit
6. Klik yg icon HX STartup(dy akan exit ndiri) dan rasakan peformanya

Download

Posted by Wordmobi

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.