Symbian anna on s60v5

Asalamualaikum… Buat yg muslim.,
Dan selamat siang bgi yg non muslim…

Okey, stelah hmpir 1bln w nganggur blog, kini urusan blog w lanjuuuwwwtt lage…

Pengalaman ngeflash kmaren memang membuat q mati langkah..!
W udh seperti org syaraf waktu itu krna mikir tuk mencoba dan mencoba cari tau lebih dalam kenapa hape w nie matot dan kejang kejang…
Rupanya it ialah hal “nicked” dimana hape ga’ bsa meload FW yg kta masukin tadi…

Akhirnya stelah w flash pke PC wrnet ,awalnya ga bsa, ada tlisan “boot phone errors”…
W wkt it udh dgdekan mau di apakan lg ne hape.. W pikir udh mau lempar ja nie hape..
Tpi brkat ktabahan hati q yg kuat q cba tuk mendowngrade nya (FW yg q ingin masukkan ini udh versi tinggi lho.), padahal ini adalah hal yg q takutkan. Akhirna flash berjalan tapi sempat error lho waktu merestart, tpi q ikuti ja perintah yg ada dan alhamdulillah flash pun ber hasil.. Huf, senangnya..

Etss, ngawur ntah kmana,,,
back to topik…

W mau ngeshare theme keren nie..
Yaitu Symbian Anna theme. Walaupun sobat w rasa udah punya, tpi pa salahnya buat kolek..
ok. Liat dulu
scr000001.jpg

scr000002.jpg

scr000003.jpg

scr000004.jpg

scr000005.jpg

scr000006.jpg

Baru Downlad ..

Thank’s telah mengunjungi blog ini.
wasalam…

Posted by Wordmobi

About Taufik

Hai semua... Kenalkan Nama ku Taufik Hidayat, tinggal di Sei. Pakning, Bengkalis, Riau, Indonesia. Sekolah di SMAN 1 Bukit Batu. Aku punya Hp Nokia 5233, aku suka Ngotak-atik Hape maupun Komputer dgn tujuan agar lebih memahami lebihy mendalam tentang Ilmu Teknologi... yaaapzz., mungkin itu aja . selamat berkunjung... di My Blog

Posted on 27 Juni 2011, in Tak Berkategori and tagged . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Ampuuun. . . Kirain apa bro, gk taux tema. Sempat membuat nyengir juga. Hahahai. . .:mrgreen:
    Updatex rada seringan dunk bro.

  2. sengaja w nulis judulnya gt supaya wkwkwk

  3. Bro, emangnya ente ngeflash pake cfw apaan sih…

  4. keren bro…

    Mampir y…
    1.. Kolay Top Battery Ubah tampilan Bateraimu Yg Garis2 menjadi lebih keren
    2. patch sembunyiin tema bawaan
    3. thema rhytem light tema cahaya yg kerlap kerlip

    http://www.vanz1212.wordpress.com

  5. cara ngedowngrade gimana sih bro?

  6. Bro itu ada gambar aplikasi android robot hjau,itu apa brow?

  7. Rizki@ di tab bb5 centang drowngrade lalu klik flash ,dan ikuti perintah yg di berikan.

  8. rico@ it app M1 Dari mmmooo, yaitu app flash player yg mengediakan UI ANDROID…

  9. mierza@ w lpa nma cfw nya bro, yg jelaz skrg w pake fw ori versi yg tinggi…
    Ga jadi pake cfw.

  10. hahaha, dari judul banyak yang ke tipu..
    Hehe

  11. wow,aplikasi kamu kren2,dimana dunludnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: